Juli 22, 2013

Sengoku Basara 3 Utage + Emulator

Basara
戦 国 BASARA3 宴 atau Sengoku Basara 3 Utage merupakan perluasan ke Sengoku Basara seri oleh Capcom dan dirilis untuk PlayStation 3 dan Nintendo Wii pada tanggal 11 November 2011. Sengoku Basara 3 Utage itu dimaksudkan untuk menjadi permainan yang lebih ringan dan menyenangkan daripada pendahulunya, maka judul "Utage", yang berarti partai. Sementara itu membuat latar belakang yang sama dan informasi umum tentang periode waktu di Sengoku Basara 3, beberapa dari delapan cerita baru hanya sedikit referensi plot yang diperkenalkan di pertandingan sebelumnya.
System minimum reqruirement Dolpin:
  • Windows XP,7/Linux/MacOSX Intel.
  • CPU dengan SSE2.
  • GPU dengan Pixel Shader 2.0/lebih tinggi lebih bagus.
  • Speed : 60FPS , 300%
Setting :
  • General : Framelimit off ,Watchdog 1
  • DSP HLE : Audio Throttle off
  • Direct 3D9 :
  • Untick EFB to CPU access
  • Exhancement tab : Enable 16x AF, Enable EFB Scaled Copy
  • Advance Tab : Disable fog , EFB copy to texture 
ScreeShoot
Basara 2

Basara

Link Download 
Thanks to : WIKI 

Sengoku Basara 3 Utage + Emulator Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maw ASAP

15 comments

Cara install nya gimana om?

Download dulu semua filenya gan,, makasih kunjungannya pleased

coupon code nya itu isinya harus berapa angka ???

gimana gan kok gak ada iso nya

coba kesini kalau mau beli http://www.amazon.com/Sengoku-Basara-Samurai-Heroes-Playstation-3/dp/B002X9KYFW?&linkCode=wsw&tag=gamedebate-20 :-d

ini kalo setting fullspeed gimana kang, soalnya punya ane jalannya normal agak slow motion gag kayak yg basara 2, tolong infonya kang

15GB parah gk ada yg 4.25GBnya gitu

nih masih fresh gans > http://seijuronime.blogspot.com/2014/09/game-basara-3-utage-pc.html

nih gan seijuronime.blogspot.com/2014/09/game-basara-3-utage-pc.html

setting controlnya gimana gan ... gak bisa main

gan ini basara 3 yg utage nya ato yang samurai heroes

BERI KOMENTAR

1. Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
2. Terima kasih atas kunjungan Anda

 

Top
hit counter code